gambar1.png

Do It Yourself Painted Mug – Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Berapa banyak dari Anda yang pernah melihat magang Sharpie Do-it-yourself di seluruh kepentingan P? Mereka menyatakan hanya menulis di cangkir Anda sendiri bersama
Dengan Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah cara ideal untuk memiliki diri Anda hadiah yang disesuaikan tanpa memiliki
Untuk menghabiskan banyak.

Berapa banyak dari Anda yang tahu Sharpie akan benar-benar mencuci dari mesin pencuci piring? Ya. Kecuali Anda mencuci kacamata itu –
Karya Anda kemungkinan akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan pun akan menghasilkan tampilan keluar nanti. Ini benar-benar tepat
Gagasan yang salah

Setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan apa yang Beroperasi. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menciptakan semacam ini
Dari pena juga dan toko kerajinan lokal Anda mungkin akan membuat mereka dalam stok. Saya berkesempatan untuk menjemput saya di lorong cat Home Home, a
Beberapa minggu yang lalu Mereka sedikit lebih mahal daripada Sharpie rutin, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan para ahli secara keseluruhan mungkin juga tidak
Kehilangan waktu Anda sendiri untuk mengurangi limpasan dari pada itu benar-benar berharga setiap sen. Berinvestasi dalam pena yang paling sesuai dan
Ambil kacamata Anda dari Dollar Tree; -RRB- di samping itu saya berbagi sarana yang sangat lucu untuk monogram kacamata ini yang
membosankan. Bisakah kita nyatakan saran hadiah natal bintang tahun ini ???

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/13/Do-it-yourself-Painted-Mug—Yang-Tidak-Mencuci-Kerajinan-Jauh

Inilah yang saya gunakan untuk membuat kacamata saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1) dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Petunjuk:

1. Untuk melakukan tata letak monogram Anda akan memerlukan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan tempelkan di atas kertas Anda sendiri
Cangkir Saya melakukan “G” untuk nama terakhir kami. Sekarang Anda mungkin harus memastikannya benar-benar berada di tempat yang tepat / sudutnya dll.

2. Selanjutnya Anda ingin membuat titik-titik di sekeliling stiker lembar memo. Patuhi petunjuk pada tanda untuk mendapatkan catnya
bergerak. Lakukan sedikit titik-titik latihan pada beberapa kardus sebelum tangan. Setelah siap, mulailah mengisi dari komunitas Anda di sekitar stiker
Dengan panah Sangat mengisi area. Masukkan warna lain yang harus Anda pilih. Jika Anda mengacaukan, lalu bersihkan dengan sedikit gosokan
Alkohol pada qtip

3. Segera setelah Anda Memiliki Rencana yang Anda inginkan dan sudah kering – Hati-hati pare dari deco lembar memo untuk mengungkapkan disain. Melakukan
Touch-up jika Anda perlu.

4. Pastikan area Anda berventilasi baik – balikkan Oven Anda sendiri sampai 350, atur kacamatanya ke dalam dan biarkan mereka memanggang.
Selama 30 menit Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan aktifkan gelas di dalam ruangan. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa
Jam.

5. Selanjutnya tentu saja, isi dan nikmati dengan Drink yang Anda sukai.

Berikut adalah beberapa cangkir lain yang saya buat pada hari yang tepat. Saya membuat satu sama lain dengan monogram G dengan semua
Rencanakan JOY untuk mendapatkan xmas. Alih-alih hanya mengisi area kecil di sekeliling huruf, bahkan saya melakukannya dengan seluruh cangkir. Selanjutnya saya
Tambahan dua mug saya gratis bergaya menggunakan desain dan gaya.

P.S. – Kami memasang kacamata saya sendiri melalui mesin pencuci piring saat Mengikuti dan juga tata letak saya sangat ketat. YAY! Saya m
Menikmati ini cepat do-it-yourself dan tidak sabar untuk membuat beberapa mug spesial untuk teman dekat periode natal ini. Tidak akan
Ini menakjubkan dengan beberapa batang coklat seksi dan busur yang indah?

Ditambahkan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba metode ini dengan semua kacamata anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya tata letak yang sederhana. saya
Apakah teknik persis sama persis untuk gelas anggur Anda sendiri, s cangkirnya. Cukup matikan mereka di lembar kue, kalau begitu
Oleh karena itu mereka cenderung tidak bergerak.

Dan saya tahu beberapa Orang setuju cat telah terpotong sekali dicuci di mesin pencuci piring. Artikel situs ini ada di fungsi a
Bulan sebelum posting ini ditayangkan. Semua kepalaku sudah lewat pencuci piring beberapa kali hari ini, tanpa cacat. Jika kamu melakukan
Tidak merasa yakin tentang pencuci piring – Cuci Tangan Disarankan untuk Menghemat sedikit. Metode ini tetap jauh lebih unggul dibanding
Sharpies biasa. Untuk benar-benar mendapatkan cangkir yang disesuaikan yang tidak akan pernah dicuci, silakan check out dari toko roti lokal Anda. Sebagai gantinya,
Mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat desain dan menutupnya Jauh dari Anda. Aku membawa anakku musim panas yang lalu ke toko tembikar
Ditambah dia punya Blast!

Leave a Reply

