gambar3.png

Trick Langsung Tracks Kode untuk Mendapatkan Setiap Inisiatif DIY

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang mungkin benar-benar mengubah cara Anda berfokus hampir
Setiap usaha DIY, meningkatkan properti Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan menemukan sendiri bagaimana Anda dapat mengubah hampir semua proyek yang Anda inginkan
Kenyataan dalam sekejap.

Saya akan membantu Anda menemukan cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit untuk boks bayi, berubah menjadi kursi tua yang terang ke dalam
Karya seni yang unik dan juga membuat hadiah kreatif untuk anggota keluarga dan teman Anda dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah Khawatir dengan dimensi yang belum selesai, Strategi yang mengerikan, atau panduan buruk …

Sebenarnya … Anda Akan Bisa Merancang desain yang Anda inginkan secara praktis Pada “auto pilot” meskipun menggunakan presisi presisi dan
Tanpa harus menempelkan beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian yang ideal … ia bekerja dengan sempurna bahkan jika Anda adalah orang pertama.

Saya sekarang telah menggunakan ini selama lebih dari 2 dekade sekarang …

Dan izinkan saya untuk memberitahu Anda …

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

Menunjukkan Konsep Kerja Kayu ANDA KE REALITY Click-here!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah istri saya saat meninggalkan edisi terlarang, lemari rias kelas atas yang dia tonton
Dalam sebuah jurnal

Jika saya mendapatkannya untuknya, harganya akan sedikit mahal … Dan dengan cara ini saya menghabiskan beberapa dolar untuk beberapa kayu dan sekrup …

Saya menciptakan bagian furnitur yang luar biasa, hanya banyak orang yang bermimpi, untuk sen dolar, semuanya dari kayu …

Saya akan memberitahu Anda semua tentang hal itu dalam beberapa detik, tapi pertama-tama izinkan saya memberi tahu sedikit tentang diri saya sendiri … hanya agar Anda tahu di mana saya berada.
Keluar dari …

Seperti saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di Auto Industry sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak yang menembaknya
TV orang tua hanya untuk melihat bagaimana kinerjanya … bersama dengan pemanggang roti, jadi kulkas, dan juga hal lain yang bisa saya gunakan untuk menempatkan saya.
tangan di atas.

Keingintahuan itu membuatku menjadi jurnalis paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu aku memetik hasrat baru …
Kayu-bekerja … Ini mulai menjadi pelarian, dan sarana untuk mengurangi ketegangan …

Dan cukup cepat bahwa saya menjadi terpikat padanya. Sekarang saya bahkan bangun pagi hanya supaya saya bisa meluangkan waktu di workshop sendiri. Apa
Bisa saya katakan … Aku ketagihan … menciptakan sesuatu yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang hal itu mungkin membuat frustrasi … Saya berdiskusi jika Anda harus mengayunkannya … merusak layout Anda sehingga bisa sesuai dengan apa
Daerah yang Anda dapatkan.

Saat ini saya akan berbagi dengan Anda bagaimana untuk tidak pernah mengalami masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah fantasimu menjadi kenyataan di dalam cara yang tepat yang Anda bayangkan dalam pikiran Anda.

Anda benar-benar akan menghilangkan pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan pengalaman DIY dan hanya mengalami kebanggaan dan kepuasan
Setelah Anda mengakhiri usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan woodworking Pertama saya benar-benar adalah seorang Trainwreck.

Jangan salah sangka aku cukup “nyaman” tapi … aku lebih dari kepalaku.

Mencari tahu informasi ternyata bisa digunakan untuk menghangatkan hati …

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potongan kayu tapi saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Di atas dan di atas lagi … jadi cukup saya
Hanya berpikir tentang berhenti … aku masih tidak mengerti mengapa aku tidak …

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan ratusan jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya tiba
izin.

Saya sedang online browsing … putus asa Berburu arah Untuk meningkatkan strategi ukir kayu saya … dan bahwa saya tersandung ke a
Film seorang pria dengan menggunakan sistem untuk mengukir informasi ultra tepat ke kayu.

Dia meramalkan bahwa mesin CNC dan You May benar-benar memanfaatkannya untuk segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan faktanya adalah: Ini benar-benar mekanisme yang sangat sederhana.

Lihat … CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda menyebarkan beberapa nomor ke komputer dan semua itu
Nomor kontrol sistem untuk melanjutkan persis bagaimana Anda ingin membeli …

Di dalam kasus ini … ia menyediakan perangkat persis tempat Precise untuk dipecah.

Ini mungkin tampak rumit. Namun, It is in Factn’t … bayangkan perangkat lunak pahat tajam dari depan ke belakang, kiri ke kanan
Dan naik turun.

Kaitkan ini ke komputer Anda … dan sekarang Anda akan memiliki mesin ukiran kayu Ultra-presisi pribadi yang bisa meludah keluar secara spesifik,
Bagian kayu yang disesuaikan.

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/14/Trik-Sederhana-Memecahkan-Kode-untuk-Mendapatkan-Proyek-DIY

Ini pada dasarnya adalah S-Mart Observed. Saya suka menyebutnya begitu karena memungkinkan menciptakan dan mendesain apa pun imajinasi Anda
Bisa diatur hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk toko, hiasan rumah, wadah cerutu, piknik
Meja, rak, kabinet televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan papan selancar gitar atau papan.

Leave a Reply

