gambar4.png

Flubber buatan rumah untuk kiddies

Sore harinya anak saya pulang dari sekolah sangat gembira – gurunya telah mengantarkannya pulang dengan menggunakan tas flubber mereka sendiri! saya
Telah belajar dengan permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah membuatnya menyimpannya di handleyku sendiri. Kegembiraan saya datang begitu saya
Mengamati bahwa dia juga mengirim resep ini ke rumah ini! Aku tidak bisa menunggu untuk mengizinkannya berada di rumah – aku sudah memilikinya
Semua yang saya butuhkan!

Beberapa air, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda butuhkan. Campurkan air lem, dan pewarna makanan dalam 1 mangkuk. Di sebuah
Mangkuk terpisah, campurkan air hangat dan boraks. Bila Anda menyatu keduanya, hal ajaib terjadi – ternyata menjadi mulus
Bahan elastis-y yang tidak bisa saya jelaskan – ini membuat saya takut “B.O.B.” Tentang makhluk vs alien gambar! Adalah
Anda penasaran untuk mengerti tentang diri Anda persis seperti apa ini? Percayalah pada diri Anda bahwa anak-anak Anda akan mencintai
saya t!! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir dingin H20

1 cangkir lem Elmer (Sekitar sini di amazon – itu adalah Tautan AF-F)

Pewarna makanan cair (di sini di amazon – itu adalah koneksi AF-F)

1/2 cangkir air panas

1 sendok teh boraks (mungkin ada yang datang ke seberang itu di dalam kotak di lorong binatu atau di amazon di sini [koneksi] –
Meskipun s untuk setiap disclaimer dan komentar silahkan membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Instruksi:

Ukur 1: di mangkuk 1 – campurkan dengan semua air dingin, lem, dan juga pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah kedua: mangkuk 2 – campurkan dengan semua air seksi bersama boraks, Sebelum boraks benar-benar larut.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran perekat ke dalam campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan ekstra H20.

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah saya. Kami mencoba dan benar-benar anak-anak saya
Memuja itu Saya senang bahwa begitu banyak orang lain telah menyukainya dengan baik. Yang sedang berkata, saya telah menerima banyak komentar yang mengungkapkan kekhawatiran
Tentang boraks Beberapa membantu yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir yang tidak akan saya terbitkan. Untuk semua orang
Mengungkapkan Perhatian tentang boraks, persepsi saya adalah bahwa itu tidak berbahaya dan berbeda dari asam lipoat. Meski begitu, saya tidak
Biasanya berarti seorang ahli dan anggap bahwa Anda mungkin mendapatkan penyelidikan Anda sendiri dan memanfaatkannya karena Anda merasa cocok. Beberapa individu

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Crochet-Star-Sew-Tote
Telah memberikan petunjuk di bagian komentar dan beberapa telah menyediakan tautan. Jangan ragu untuk memeriksa orang-orang jika Anda suka
Karena saya telah “memposting” Opini tidak akan menyarankan saya mendukung mereka dengan satu atau lain cara. Setelah mengatakan ini semua, aku akan terus
Untuk memanfaatkan anak-anak saya karena mereka suka memainkannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pendapat sebagai ICAN dalam beberapa kasus, saya
Hanya Tidak tahu tanggapannya. ***

Leave a comment