gambar6.png

Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun baru dan saya ingin memulai tahun ini dengan berbagi Pola crochet dan tutorial dengan Star Stitch yang indah ini
Tote, crochet di rami benang.

Star Stitch rutin adalah inspirasi yang saya terima dari jurnal Jepang. Sekilas, aku tahu aku harus merenda a
Pekerjaan di jahitan ini, jadi saya mulai melihat tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Saya mencoba beberapa layout tapi tidak pernah sampai ke garis finish,
Kecuali tote yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Dengan sengaja saya membagi pucuk bintang dengan menggunakan deretan crochet tunggal
Antara ini memberi selebriti definisi yang lebih baik dan membuat garis-garis yang tampak pada tas.

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Kantong-Kartu-Zipper

Saya suka keberadaan belut renyah, sangat cantik berfungsi seperti Crochet dalam banyak usaha, sesedikit yang mudah dilakukan.
Meja makan Selain itu, merenda benang rami cukup murah dari pada benang, saya mendapatkan benang rami dari
Toko dolar lingkungan yang membeli sesuatu yang mirip dengan US $ 1,50 setiap 100 halaman (juga sebuah gulungan). Pekerjaan yang dibutuhkan 250
Halaman jadi saya ingin 3 gulung, jadi keseluruhan harga hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk mendapatkan tas crochet !!!

Meskipun demikian, Karena Anda Mungkin Mengetahui, benang rami organik mencakup sejenis minyak ringan, jika Anda tidak dapat memilih bau
Ganti dengan banyak tambahan seperti bahan. Demikian juga, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki jari telunjuk
Kasus ketegangan Anda terlalu terbatas. Terlepas dari 2 kesulitan itu, ” Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan merenda benang rami.

Leave a Reply

