gambar5.png

Pola Sock Sheep

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirim cintanya kepada pemirsa Craft Passion, pengikut, pendukung,
Pembaca, teman dekat dan anggota keluarga.

Kita butuh suka hidup, enjoy bisa diekspresikan dalam berbagai teknik.

Salah satu metode yang saya pahami adalah selalu mengirimkannya ke web orang ini. Siapa yang melihat-lihat ini?

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu menginginkan semua pelanggan saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, kesehatan yang lebih baik dan gaya hidup jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk mendesain dan menjahit kawanan Domba domba tutorial dan pola tersedia dalam dua varian postur tubuh,
Tegak dan tetap di bawah Saya sangat suka menjahit wig ini sampai saya terbawa dan lupa berhubungan dengan Hari Valentine ini
Di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk membicarakan hal ini bersama Anda secara pribadi tentang valentine’s.
Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit untuk hari yang khas ini tapi tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya sekarang dan menyampaikan cintamu kepada
Yang terdekat Bila Anda memiliki cinta di hati Anda, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap tahun, itu Hanya sebuah lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 bisa jadi tahun kambing Anda
Domba kaus kaki kemungkinan akan segera menjadi hadiah yang sangat baik untuk musim perayaan Anda, menjahit se yang layak diberikan sebagai bakat.

Perhatian kepada keluarga dan teman-teman saya, anak-anak Anda akan mendapatkan 1 dari sapi-sapi ini begitu Anda berkunjung melihat sepanjang Tahun Baru Imlek, legal sampai
Persediaan terakhir Jadi, tolong pastikan bahwa Anda datang sedini mungkin untuk Mencegah kekecewaan

Anda akan memerlukan pertemuan menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki Domba itulah sebabnya saya menilai kesulitan ini sejak tingkat Intermediate. Kamu adalah
Akan membutuhkan kaus kaki fuzzy microfiber tunggal dan juga wol polos tunggal atau kaus kaki katun ukuran dewasa. Saya mendapatkan wig saya dengan a
Western Dollar Store (Daiso) tapi saya menemukan rajutannya agak longgar. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro di toko masyarakat,
Anda mungkin selalu membelinya dari Amazon (pastikan Anda melihat detail sebelum mendapatkan). Anda juga perlu tangga tombol,
Bordir benang, pita dan kain poli-isian.

Saya telah menjahit badai di ruang jahit saya terutama beberapa pakaian untuk anak-anak saya sendiri. Saya akan membicarakan pola dan tutorialnya
Oleh karena itu ingatlah untuk tetap mendengarkan semua pembaruan yang baru. Silakan periksa sistem website interpersonal saya atau bergabunglah
Pembaruan email untuk pemberitahuan terbaru Anda.

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies

KLIK. Menandakan:

C = cant hidup tanpa kamu

L = suka

Aku kangen kamu

C = peduli untukmu N

K mencium dari hatiku Dua un

Jadi kapanpun kamu ketinggalan kerajinan hanya jenis

Leave a Reply

