gambar10.png

Tutorial Meja Meja Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan salah satu Makeover Kamar Kerajinan saya …

Salah satu item yang mendapat fokus maksimal dan pertanyaannya Apakah itu meja panjang 10 kaki yang saya hubby dan yang saya bangun. Hari ini
Hari ini saya pikir saya akan berbicara dengan Anda secara pribadi tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk membuat ini melakukannya sendiri Craft
Meja tulis!

Ruang kerajinan saya sangat kecil … hanya 10 x 10 kaki. Aku butuh ruang kerja yang fantastis yang fungsional, ditambah banyak
penyimpanan. Setelah melihat pedagang terdekat dan online untuk meja terbaik Anda, maka ” akhirnya saya menyadari bahwa saya akan melakukannya
Harus membangun sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk beberapa hal yang serupa dengan apa yang saya inginkan).

Ini Semua Dimulai dengan semua lemari dasar dapur putih yang kami dapatkan dari Lowe’s. Bagian tengah hanya seluas 30 inci dengan hanya
Dua laci yang kami pesan seharga $ 169. Lemari akhir setiap 18 in .. Harga adalah $ 112 masing-masing.

Di bagian atas meja kami mengaplikasikan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bit Anda telah disiram sepanjang seluruh meja 10 kaki.
Kami pertama-tama keluar dari Lowe sehingga kami mungkin tidak memiliki beberapa kejutan saat kami mendapat rumah!

Untuk melampirkan kayu lapis ke dalam kabinet, maka kami menggunakan tunggangan L di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa disaksikan.

Lalu tiba saatnya untuk menambahkan bagian atas ke meja. Pada awal saya akan menggunakan pinus dan noda itu tepat setelah membicarakannya
Bersama dengan suami saya, saya menyadari bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa diganti begitu saya menandainya dengan pisau pasto saya,
Bahkan senapan lem panas atau apapun sejenis goresan atau ding.

Jadi kami menggunakan lantai laminasi! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate floor yang berbayar dan clearance $ 1-2 untuk sebuah kapal yang dilapisi
Meja penuh … dengan banyak luang! Saya hanya mengadopsi desain dan gaya tepi yang saling terkait untuk dimasukkan ke dalam. Untuk mengurangi di mana saya melakukannya, saya
Cukup mencetak gol dengan pisau utilitas dan kemudian melepaskan kelebihan bitnya. Tidak ada keinginan untuk lem ke bawah, jadi ujungnya abu-abu tadi
Super norak

Lookin ‘cukup, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.

Selanjutnya kami menambahkan beberapa trim putih ke depan. Tunjuk saja ke lokasi dengan finishing kuku, isi kantong dan pinjamkan
Mantel cepat putih datar.

Apakah Anda mendeteksi sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami menambahkan beberapa jari kaki putih untuk memberikan penampilan yang lebih akhir!

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Tutorial-Craft-Space-Desk

Sekarang untuk mendapatkan sebuah lubang di sampul meja untuk semua kabel komputer kami untuk pengalaman. Kami menerapkan bor bor khas ini
(atas).

OK, hari ini saya harus mengakui, ini adalah titik dimana pekerjaan penting terjadi FAIL. Yap kita mengacaukan yang pertama. Bukan karena
Bor, namun karena potongan bor lingkaran terbukti sebagai dimensi yang salah! Jadi saya senang saya menggunakan atasan laminasi
Itu mudah diganti Anda betcha!

Inilah bagian yang diganti dari meja dan lubang yang dibor dengan sempurna untuk semua senar saya. Dan hanya itu. Ini beberapa saat kemudian
foto-foto!

Jika Anda ingin menemukan area Kerajinan lainnya, klik di sini!

Leave a Reply

